Friday 26 December 2014

Best 6 Website Toko Online Terbaik

Terkadang sesorang paling malas berbelanja terutama kaum lelaki, namun untuk kaum wanita wah... pasti paling semangat yah.. apalagi kalau lihat diskon, bawaannya pasti pengen beli ini beli itu dan akhirnya membuat kantong bolong deh ...

seiring Perkembangan Zaman seperti sekarang ini berbelanja tidak perlu capek-capek ke Mall atau Ke pusat Perbelanjaan yang membuat ongkos perjalanan semakin mahal, apalagi sekarang BBM naik dan apalagi Kemacetan yang ada terjadi di jalan yang memakan waktu banyak dan efisensi. Dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat yang berbelanja Online kini bisnis online berkembang pesat dan tidak terelakan lagi, dan Kali ini saya akan membahas 7 website the best toko/Mall Online terbaik. di urutan pertama kita tidak asing lagi dengan toko online yang satu ini yaitu 

1. LAZADA
    lazada adalah Toko Retailer Online dari PT Ecart WebPortal, dengan slogannya "Belanja itu gak Ribet", Lazada menawarkan berbagai produk di antaranya Komputer, Kamera, Alat Rumah tangga, Elektronik dan masih banyak lainnya, dan kenapa lazada ini favorit ? karena barang yang di tawarkan jauh lebih murah dari toko online lainnya, walaupun murah namun tidak murahan, lazada memberikan discount besar-besaran hingga 90 % dari semua kategori produk yang di tawarkan di awal desember 2014 lalu dan itu adalah produk termurah di indonesia. System Lazada yaitu bukan bertemunya penjual dan pembeli di dalam sebuah website namun Lazada menjual sendiri produk yang di jual dan namun seperti itu masyarakat juga bisa menjadi supplier dari lazada tersebut, Jadi masyarakat juga tidak perlu cemas akan penipuan yang terdapat di lazada, lazada ini menurut saya 98% aman, dan yang lebih istimewa nya Pengiriman produk tidak mengeluarkan biaya alias Gratis melalui Expedisi tiki, JNE dll. Lazada juga menawarkan System pembayaran langsung, jadi Barang dikirim terlebih dahulu terus pembeli tinggal bayar deh di tempat, enak bukan ? cocok untuk masyarakat yang tidak punya Rekening Bank.

2. BukaLapak.com
     Mungkin di antara kalian kedengarannya aneh... karena Bukalapak jadi nomor 2 website terbaik, padahal kan bukalapak iklannya kurang terkenal. website ini adalah website dengan sytem bertemunya penjual dan pembeli dalam suatu website, terus aman gak ? yah tentu aman, kenapa begitu... karena bukalapak menggunakan rekening bersama, jadi uang yang anda transferkan untuk membeli produk di buka lapak tidak langsung diterima oleh penjual melainkan uang tersebut di tahan di rekening bukalapak, baru jika barang sudah benar-benar terkirim ke pembeli maka bukalapak akan mentransfer uang tersebut ke penjual nah istimewanya di bukalapak yaitu jika ada penjual yang nakal alias niatnya jelek dengan alibi barang murah maka bukalapak langsung mengkilled akun tersebut dan jika barang tidak terkirim dalam waktu 4 hari maka bukalapak berhak mengembalikan uangnya ke pembeli secara otomatis tanpa harus mengisi formulir pengembalian, 

3. Lamido
    Lamido adalah mitra dari Lazada dengan system yang berbeda dengan lazada. lamido ini lebih mirip dengan bukalapak dengan system rekening bersama secara gratis. banyak penawaran yang menarik dari toko online ini. sale produk besar-besaran dan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. produk yang di jual di lamido juga beragam seperti pakaian, gadget, elektronik dan produk lainnya. namun kekurangan lamido adalah barang yang dikirim hanya hari-hari kerja saja, jadi jika kita membeli pada weekend maka lamido akan mengirimkan barangnya pada hari senin dan itu menurut saya membutuhkan waktu yang cukup lama. 

4. Tokopedia
    siapa yang tidak tahu tokopedia, iklannya di tv bertebaran di stasiun tv Indonesia, hampir sama dengan bukalapak dan lamido, Tokopedia ini adalah website marketplace yang berarti bertemunya penjual dan pembeli dengan system rekening bersama namun saya lihat akhir-akhir ini banyak komplain dari customer di media sosial yang membuat saya mengurungkan membeli di toko ini dan saya pun menemukan pembeli yang saya curigai adalah penipuan karena barang yang di tawarkan jauh lebih murah dari toko lainnya. Namun anda tidak perlu takut Tokopedia ini masih menggunakan sytem pembayaran yang aman kok yaitu menggunakan rekening bersama dan intinya masyarakat juga patut berhati hati pada market place dengan system rekening bersama ini . jangan mudah percaya dengan barang yang murah. 

5. Rakuten
   mungkin masyarakat kurang mengenal toko online yang satu ini, kenapa begitu... semenjak keluar dari MNC Group, rakuten membangun kembali dengan nol toko online nya.
rakuten terbilang sangat aman seperti lazada, toko online ini menjual sendiri barang yang di jualnya dan masyarakat juga bisa menjadi mitra / supplier namun tidak menggunakan rekening bersama melainkan mensuplai produknya ke rakuten langsung. barang yang di tawarkan juga beragam seperti elektronik, gadget, fashion dan lain lain. istimewanya pembeli bisa mendapatkan poin belanja setelah membeli produk di rakuten ini. rakuten sendiri akan menghubungi anda melalui telepon jika pesanan yang anda beli belum dibayarkan so sangat perhatian sekali yah... hehe 

6.  Olx.co.id
     Nah pasti toko online ini kamu pasti tahu banget, siapa yang engga kenal olx iyah kan.. Olx sendiri yang dahulunya tokobagus.com adalah sebuah toko online dengan system Ketemuan anda penjual dan pembeli secara langsung atau biasa disebut COD (Cash On Delivery) seperti slogannya "Klik Ketemuan Deal" hehe kenapa saya urutkan paling terakhir karena Olx adalah toko online yang hanya sebagai tempat iklan bagi penjual yang ingin menjual produknya, Olx tidak bertanggung jawab atas barang yang di jual dan di beli di olx.co.id, tidak adanya system rekening bersama dan tidak adanya sytem jual langsung, pembeli harus menghubungi secara langsung ke penjual, barang yang akan dibelinya. namun saya sarankan belanja disini jangan sekali sekali menstransfer sejumlah uang kepada penjual, lebih baik kamu bertemu langsung kepenjual untuk membeli barangnya.

Nah itu adalah 6 website toko online terbaik yang patut anda coba dari berdasarkan pengalaman saya membeli di toko online.
buruan sebelum ketinggalan yuk belanja online mumpung sale besar-besaran.....

No comments:
Write comments

Komentar yang mengandung unsur kebencian, sara, spam, pornografi & ras akan diblokir dan dihapus secara permanen.
Hak cipta dilindungi, cantumkan sumber jika akan copy paste.
Terimakasih

Follow Us