Sunday 1 November 2015

Tempat Bayar Pajak Flat F (Bogor) Yang Gampang Dan Cepat

NdoYamamoto.com - Kali ini saya akan share bagaimana cara bayar pajak dan di mana saja tempat yang bagus dan cepat tanpa antri bayar pajak motor khususnya di wilayah bogor.

Nah buat kamu yang ingin bayar pajak pertama kali atau ingin bayar pajak yang ga perlu repot, mudah dan cepat di postingan inilah kamu akan mendapatkan informasi yanglengkap dan tepat.

Buat kamu orang bogor entah itu di Kabupaten Bogor atau Bogor Kota, dua tempat ini adalah rekomendasi dari admin, untuk bayar pajak khususnya tahunan atau 1 tahun sekali.

Tempat yang pertama tempatnya di ITC Cibinong / Cibinong Mall Lantai 3 Blok-Ctepatnya di jalan JL. Raya Mayor Oking Cibinong. kalau dari Mall Robinson Cibinong tinggal belok kanan arah Citereup. Di sini kamu bisa bayar pajak tahunan saja, kalau untuk ganti plat nomor atau bayar pajak 5 tahunan itu harus ke Samsat Kabupaten Bogornya.

Proses bayar pajaknya pun cukup mudah, pertama kamu cukup serahkan STNK dan KTP (sesuai yang tertera di STNK) ke bagian petugas yang jaga di depan pintu masuk, biasanya sih yang jaga di depan itu bapak-bapak jutek berotot. Setelah itu kamu tinggal masuk ke dalam ruangan untuk nunggu di panggilnya oleh petugas loketnya (biasanya masih muda-muda tuh petugas loketnya), setelah di panggil, kamu tinggal serahkan uang pajak yang harus di bayarkan, lalu selesai. Nah untuk beli plastik STNK nya, itu di jual terpisah, kamu tinggal beli ke petugas yang di depan pintu masuknya aja seharga Rp. 2500.

Untuk jam pelayannnya di ITC Cibinong ini, kamu tinggal lihat foto di bawah ini

Untuk tempat yang kedua, itu bertempat di Mall Bogor Trade Mall atau sering di sebut BTM Bogor Kota, tepat didekat pintu masuk utama Kebun Raya Bogor. untuk tempat di sini juga tidak perlu repot antri, dan juga kamu sekalian bisa berbelanja dan menonton bioskop di mall ini. Sayangnya admin tidak mendapatkan foto nya. jadi jika rumah kamu lebih dekat dengan Mall ini, bisa langsung tanyakan saja ke Satpam Mallnya. untuk jam pelayannya sama seperti ITC Cibinong.(IRN)




No comments:
Write comments

Komentar yang mengandung unsur kebencian, sara, spam, pornografi & ras akan diblokir dan dihapus secara permanen.
Hak cipta dilindungi, cantumkan sumber jika akan copy paste.
Terimakasih

Follow Us