Monday 9 March 2015

Best 4 penyingkat URL Berpenghasilan Dollar

www.ndoyamamoto.com-Kali ini saya akan share 4 situs penyingkat url atau Shrink Link yang menghasilkan Duit untuk kita. Mungkin Kamu sudah tau apa itu Shrink Link atau dengan Tag Line "Shrink-Share-Earn" tapi apa salahnya kalau saya jelasin ulang tentang Shrink Link tersebut.

Shrink Link atau dalam bahasa Indonesianya Penyingkat Url yaitu sebuah Situs yang diperuntukan untuk menyingkat segala Url entah itu url Foto, File atau lainnya yang biasa di Share ke Facebook, Twitter atau juga Blog yang berguna untuk mempermudah Pengguna Mengingat, Ur; yang di Share tersebut. Nah kalau Shrink Link Berpenghasilan Dollar itu apa toh ? sama saja seperti Shrink Link Namun Kita bisa mendapatkan Duit dari Url Pendek yang kita share namun mengandung iklan. Jadi Prosesnya, setiap Pengguna mengklik Url yang kita share nanti secara otomatis Url kita mengandung Iklan.

Untuk best 4 Shrink Link dengan Cpm yang tinggi seperti yang dipaparkan dibawah ini:

1. Adf.ly yang mau Daftar Disini
Siapa yang gak kenal Shrink Link yang satu ini, Banyak Blogger yang menggunakan Situs ini, Karena Bayaran yang waaw untuk Visitor USA, tapi untuk Indonesia ? memang nihil, bayaran untuk Visitor Indonesia sangat sedikit sekali. Untuk USA pada Pengguna Komputer setiap 1000 Visitor akan dibayar $8.80 Dollar. (silahkan Convert ke dollar sendiri yah). Untuk Pengunjung Indonesia Hanya $0.25 Dollar Saja.

2. Adfoc.us mau Daftar Disini
Nah untuk adfocus agak sedikit meningkat dari Adf.ly yaitu untuk Per 1000 Visitor USA akan dibayar $10 Dollar namun untuk Visitor Indonesia hanya yaitu $0.10 Dollar setiap 1000 Visitornya.

3. Shorte.st mau Daftar Disini
Untuk Situs ini agak sedikit yaitu untuk USA $7.78 per 1000 Visitor. Namun Untuk Visitor Indonesia agak sedikit meningkat yaitu $0.61 Dollar.

4. LinkShrink.net mau Daftar Disini
Untuk situs ini bagi Visitor USA yaitu $4.25 per 1000 Visitor dan Untuk Indonesia $0.50 Dollar

Nah bagi yang belum mengerti apa itu Visitor, yaitu orang yang ngeklik URL yang Kita Share. Mungkin sedikit sekali penghasilan dari situs tersebut namun Setiap situs diatas mempunyai Tools Tools yang bisa membuat anda menambah penghasilan seperti Program Afilasi/Referral, Website Monetization, Pemasangan Banner, dan Lainnya.

No comments:
Write comments

Komentar yang mengandung unsur kebencian, sara, spam, pornografi & ras akan diblokir dan dihapus secara permanen.
Hak cipta dilindungi, cantumkan sumber jika akan copy paste.
Terimakasih

Follow Us