Monday 9 March 2015

Pulsa Sri Hastuti Agen Pulsa Terpercaya

www.ndoyamamoto.com-Kali ini saya akan review sebuah server pulsa elektrik untuk semua operator yaitu "Pulsasrihastuti". Sebenernya apa sih itu Pulsasrihastuti atau web www.pulsasrihastuti.com ? . Nah kali ini buat kamu yang masih bingung milih Agen pulsa yang terpercaya, ga nipu dan tentunya harganya murah, server ini yang tepat buat kamu yang mau bisnis pulsa atau jualan pulsa di tempat kamu.

Dengan Pulsasrihastuti ini kamu bisa jualan pulsa dengan harga pulsa yang murah jadi keuntungan yang kamu dapatkan juga lebih besar. Selain jualan pulsa semua operator, Pulsasrihastuti ini pun menyediakan pulsa listrik dan game online seperti Gemscool, Netmarble (Getrich yang sedang terkenal dimainkan) dan game online Lainnya dengan harga yang tentunya murah buat kamu jual lagi.

Saya ga mau jualan tapi hanya untuk pemakaina sendiri, Bisa? . Ya tentu bisa banget, Namanya juga dari Agen pulsa langsung atau dari distributor languns tentu harga pulsa yang ditawarkan akan lebih murah.

Di "Pulsasrihastuti" Dengan Minimal pembelian Deposit 50 Rb, kamu sudah bisa jualan pulsa loh. Lalu bagaimana sih sistem kerja nya ? nah sistem kerjanya yaitu Kamu tinggal beli Deposit Saldo di pulsa dipulssrihastuti, nah saldo pulsa itu bisa digunain untuk mentransfer pulsa semua operator, Pulsa listrik dan Voucher Game ke Pembeli kamu. Nah untuk beli saldonya kamu bisa pakai kartu ATM seperti Mandiri, BCA, BNI, BRI. Kalau ga punya gimana ? gausah kawatir dulu ya, Kamu bisa transfer lewat Teller Banknya yang ditunjuk pulsasrihastuti seperti ke 4 bank tersebut.

Nah tunggu apalagi gan, cobain langsung nih gan Bisnis ini dan Bisnis ini harus dilakukan secara ulet ya gan karena Bisnis tidak semudah memasak Mie Instan. Dan saya disini hanya mereview sesuai pengalaman saya, karena saya juga sudah menjadi member agen pulsa Pulsasrihastuti loh Hehe.

Langsung aja nih gan ikuti Tata Caranya. Untuk cara daftarnya Disini

No comments:
Write comments

Komentar yang mengandung unsur kebencian, sara, spam, pornografi & ras akan diblokir dan dihapus secara permanen.
Hak cipta dilindungi, cantumkan sumber jika akan copy paste.
Terimakasih

Follow Us